Sabtu, 11 Agustus 2012

Sms Ucapan Lebaran Gaya Gaul

Sms Ucapan Lebaran Gaya Gaul

Hari ini meskipun harus mengobankan keypad hp ku tetap kupaksakan menuliskan baris kata maaf kepadamu karena aku esok tidak akan sama lagi.

Sobat, jika engkau ingin tau seberapa sukses puasamu, coba engkau ikhlaskan semua keslahanku dan juga hutangku kepadamu:)

Tidak ada yang berubah dengan hari ini, matahari masih terbit dari timur, pagi juga masih sama dengan kemarin yang membuat hari ini istimewa adalah bekal maaf yang engkau berikan untuk setahun yang akan datang.

Warning: untuk menjaga keamanan akun anda segera bersihkan history kesalahanku dimasa lalu, segera ganti time line dan add saya kedalam daftar teman yang telah engkau maafkan.

Pengumuman dibuka lowongan CPNS (Calon PenghuNi Syurga) segera isi formulir permintaan maaf berikut dan kirim selambat2nya Tanggal 19 Agustus 2012.

Sekian dulu ya saya akan melekukan pembaharuan berkala. masih terkait lebaran bagi anda yang suka berkreasi kami membuat posting resep kue kering untuk kebutuhan lebaran, untuk yang akan mudik jangan lupa peta mudik 2012 disiapkan. Ucapan lebaran 2012 diatas adalah karya saya, jika anda ingin mencopy saya persilahkan namun anda harus menyertakan link sumber ke posying ucapan lebaran 2012. Rating: 4.5

Description: Sms Ucapan Lebaran Gaya Gaul, Rating: 4.5, Reviewer: Majalah Bisnis, ItemReviewed: Sms Ucapan Lebaran Gaya Gaul