Rabu, 19 September 2012

Baca aja kata kata gombal

         Perhatian Buat Pembaca www.puisi.abajadun.com
  1.  Puisi dan artikel www.puisi.abajadun.com di ambil dari berbagai sumber yang ada di internet, majalah, buku dll .
  2.  Puisi.abajadun.com tidak berniat membajak atau mencuri hak cipta orang lain, puisi.abajadun.com semata mata hanya mendocumentasikan untuk kemudian di bagikan pada teman teman sebagai penambah pengetahuan dan wawasan.
  3. Jika ada yang tidak menginginkan catatan puisi atau ertikelnya di muat puisi.abajadun.com , maka segera laporkan kepada admin puisi.abajadun.com , kami tidak keberatan menghapus puisi atau artikel yang di maksud.
  4. Jika ada yang ingin menyalin dan menyebarkan puisi atau artikel puis.abajadun.com , kami persilahkan dengan syarat mencantumkan sumber asli puis atau artikel terkait .
  5. Jika ada manfaat dari puisi dan artikel www.puisi.abajadun.com kami ucapkan terimakasih, jika ada yang kurang berkenan kami mohon maaf.
             
Terakhir atas perhatianya kami ucapkan terimakasih dan selamat membaca.
    -
Baca aja kata kata gombal dibawah ini. Cikidot.
Co : Neng, tau ga panda apa yang paling imut, cute and gemesin abis?
Ce : Dimana-mana juga panda mah lucu and imut kaliiiiiiiiiii
Co : Preetttt.. ada kok panda yang lebih dari itu.
Ce : Apa dong…
Co : PANDA-ngin kamu.
Ce : Gubrak………..
Co : Kenapa malem gini gelap kali ya neng?
Ce : Langitnya lagi mendung kali bang.
Co : Keknya bukan deh neng
Ce : Terus kira-kira kenapa ya bang?
Co : Karena bulan nya lagi ada disisi abang.. Ihirrr
Ce : Klepek-Klepek (Epilepsi)
Co : Neng, Sakit ga sih?
Ce : Sakit apa bang maksudnya?
Co : Bidadari cantik kaya kamu, jatuh dari langit.. Sakit gag sih?
Ce : Aw.. abang ih genit rayuannya.
co : neng, tu ada yang jatuh neng
ce : ah, mana bang? ga ada yang jatuh ah..
co : ada tu neng, abang jatuh cinta ama neng.
ce : Ih..abang so cute dah.
Co : Yank….. Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret… Susah nahannya.
Ce : Maksod Elooo???! (ambil sandal siap dilempar)
Co : Yank….. Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku.
Ce : Kampret!?!!


Nah, kalo dibawah ini adalah kata kata gokil yang bisa kamu jadikan sms gokil atau status facebook gokil yang keren, and bisa ngundang temen-temen kamu ngelike status FB tersebut.
Yank, Kamu bener-bener kayak panu, nempel terus dihatiku.
Yank, Rasa rinduku pada kamu ibarat mencret… Susah nahannya.
Friend !! Gawat!!!!  gw lg di kantor polisi nie sekarang.
Mereka punya bukti kuat buat nahan gue. Bukti yg gak terbantahkan..
Bayangin aja mereka nahan karena punya TAMPANG IMUT.
Tadinya Sempet bingung, kok aku bisa senyum sendiri. Eh, Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
Bieb, Kamu tu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, Aq takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kmu, aq takut kalo ntar suka sama kmu. Eh.. Udah suka, aq makin takut klo jatuh cinta. Nah sekarang Aq cinta sama kamu, aq jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Description: Baca aja kata kata gombal, Rating: 4.5, Reviewer: Majalah Bisnis, ItemReviewed: Baca aja kata kata gombal