Rabu, 19 September 2012

Tapi aku lebih milih kamu

         Perhatian Buat Pembaca www.puisi.abajadun.com
  1.  Puisi dan artikel www.puisi.abajadun.com di ambil dari berbagai sumber yang ada di internet, majalah, buku dll .
  2.  Puisi.abajadun.com tidak berniat membajak atau mencuri hak cipta orang lain, puisi.abajadun.com semata mata hanya mendocumentasikan untuk kemudian di bagikan pada teman teman sebagai penambah pengetahuan dan wawasan.
  3. Jika ada yang tidak menginginkan catatan puisi atau ertikelnya di muat puisi.abajadun.com , maka segera laporkan kepada admin puisi.abajadun.com , kami tidak keberatan menghapus puisi atau artikel yang di maksud.
  4. Jika ada yang ingin menyalin dan menyebarkan puisi atau artikel puis.abajadun.com , kami persilahkan dengan syarat mencantumkan sumber asli puis atau artikel terkait .
  5. Jika ada manfaat dari puisi dan artikel www.puisi.abajadun.com kami ucapkan terimakasih, jika ada yang kurang berkenan kami mohon maaf.
             
Terakhir atas perhatianya kami ucapkan terimakasih dan selamat membaca.
    -
Cinta…
Tiada lagi
damai…
Sirnalah sudah
cahaya telah terhapuskan

tenggelam
ditelan kegelapan
mimpi tuk menyebarkan cinta
telah sirna
termakan oleh kebencian

kebencian hatiku
akhirnya aku sadar
aku bisa bertahan karena kebencian
tapi dibenci itu tidak mudah
rasanya sakit sekali
bahkan lebih sakit dari tertusuk pedang

Karang mengeras karena air..
Batu melunak karena air..
Namun hatiku luluh bukan karena air..
apakah kamu penjual air..

Eh tau gak apa yang membuatku sayanggg banget sama kamu..
Karena kamu udah nyuri hatiku..
Harusnya kamu kupenjarain lo..
Tapi kamu mau gak masuk dalam penajara cintaku..

Bulan itu bulet indah kalau diliat dari kejauhan..
tapi kamu.. gak kayak dia..
Kamu selalu indah walau sedang tak terlihat..

Sayang.. kamu tau gak kalau sayap burung patah satu itu gak bisa terbang..
kayaknya sayap cintaku ada di kamu deh..
Aku lagi gak bisa terbang ni, gara gara mikirin kamu..

Aku tau coklan itu manis..
Tapi aku lebih milih kamu dari pada coklat..

Bunga itu gak seindah jilbabmu lo..
*kata pertama, mengawali sms mungkin hehe.

Eh.. semalem kok kunang-kunang gak ada semua ya.
Pantesan gelappp banget..
tapi pas kamu datang, hatiku jadi terang..
pantesan.. kunang-kunangnya lari ke kamu semua si..

Description: Tapi aku lebih milih kamu , Rating: 4.5, Reviewer: Majalah Bisnis, ItemReviewed: Tapi aku lebih milih kamu